1. Garansi ini berlaku terhadap produk yang datanya tercantum di dalam kartu Jaminan ini selama 12 (dua belas) bulan sejak tanggal pembelian.
2. Garansi yang tercantum dalam kartu jaminan ini hanya berlaku bagi pembeli pertama (”Pembeli”) produk yang tercantum dalam kartu garansi ini dan tidak dapat dipindahtangankan ke siapa pun juga.
3. Garansi ini berlaku apabila kartu Garansi telah diisi lengkap dan benar, dibubuhi stempel toko penjual.
4. Garansi ini hanya berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
5. Selama masa garansi ini, Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei akan memperbaiki atau mengganti, tergantung pertimbangan dan yang ditentukan dalam kondisi garansi terbatas, produk atau suku cadang produk yang rusak dengan barang yang baru atau suku cadang yang dibuat oleh pabrik dan mengembalikan produk tersebut kepada Pembeli dalam keadaan baik.
6. Semua biaya-biaya transportasi, pengiriman, dan penanganan yang timbul karena pengiriman produk ini ke dan dari Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei menjadi tanggungan Pembeli.
7. Selain biaya tersebut dalam point (6), Pembeli tidak akan dikenai biaya untuk suku cadang maupun jasa pengerjaannya berkaitan dengan perbaikan atau penggantian yang tercantum dalam point (5).
8. Semua suku cadang, modul, atau perlengkapan yang diganti akan menjadi milik Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei.
9. Garansi ini tidak mencakup cangkang/bagian kosmetik luar, aksesori lainnya, barang-barang yang habis terpakai (karet penutup, dll).
10. Pembeli wajib menunjukkan tanda bukti pembelian dan kartu garansi yang dapat membuktikan tanggal dan tempat pembelian produk yang tercantum dalam kartu.
11. Garansi ini tidak berlaku apabila:
a. Penggunaan produk yang tidak normal/salah, penggunaan /penyimpanan produk pada kondisi atau lingkungan yang tidak normal/tidak benar, produk telah dimodifikasi/diubah, termasuk tetapi tidak terbatas pada modifikasi software atau hardware tanpa persetujuan Huawei, cangkang produk yang telah kotor ataupun cacat, produk telah diperbaiki oleh pihak selain pihak Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei termasuk tetapi tidak terbatas pada pemakaian suku cadang tidak resmi, penggunaan software dari internet dan driver yang tidak resmi, tegangan listrik tidak stabil, proses oksidasi sendiri, terkena cairan/air, terkena sambaran petir, kecelakaan, force majure, kecerobohan, dan/atau sebab-sebab lain yang berada di luar jangkauan Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei, termasuk rusaknya suku cadang dan patah/rusaknya antena kecuali disebabkan langsung oleh kesalahan pembuatan. Pembeli tidak memberitahu/mengklaim kepada pihak Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei tentang rusak atau tidak berfungsinya produk selama masa garansi.
b. Segel garansi telah dibuka/rusak.
c. Segel serial produk telah hilang atau tidak jelas.
d. Label produk telah hilang, diubah atau tidak jelas.
e. Nomor serial produk atau kode tanggal aksesori telah dihilangkan, rusak, atau diubah. Atau nomor serial berbeda dengan nomor serial yang tertera dalam bukti pembelian.
f. Produk telah/pernah menggunakan aksesori yang tidak dikeluarkan oleh Huawei untuk tipe produk yang sama, atau menggunakan aksesori secara tidak benar.
12. Pusat Pelayanan Purna Jual Huawei tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang bersifat kecelakaan atau yang merupakan akibat dari perbuatan tertentu, atau atas hilangnya fungsi atau keuntungan yang telah diantisipasi sebelumnya, hilangnya atau terganggunya komunikasi, tidak beroperasinya atau hilang atau terganggunya data yang timbul dari pemakaian atau ketidakmampuan mempergunakan produk.
13. Semua informasi tentang garansi, ciri-ciri dan spesifikasi produk dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
14. Keputusan Huawei perihal semua hal yang berhubungan dengan kerusakan, cara pembuatannya atau bahan produk Huawei adalah keputusan terakhir dan menentukan, dan Pembeli dengan ini setuju untuk mematuhi keputusan tersebut.
Atau
Persyaratan dapat dilihat di kartu garansi.